RSS

23 Aug

Lucunya hidup, orang yang kita harapkan jadi sumber kebahagian kita malah berubah menjadi orang yang paling sering membuat kita menangis. Orang asing yang terpisah kehidupan yang jauh dari kita malah menjadi orang yang menghapus air mata dan tau bagaimana caranya membuat kita tertawa lagi.
Ketakutan terbesar saya adalah jika saya jadi terbiasa dengan ini semua, dan tidak sadar ternyata saya juga sebenarnya adalah seseorang yang membuat orang-orang yang selama ini sudah menghapus air mata saya menangis…
Tapi kalo kehidupan adalah seni mensyukuri setiap kejadian, saya masih bersyukur saya masih bisa manangis dan tertawa. Setidaknya saya tau yang mana yang terasa lebih menyenangkan, dan semoga saya bisa memberikan rasa senang itu bagi orang-orang yang selama ini sudah membuat saya merasa senang kembali setelah beberapa ledakan tangis 🙂

 
Leave a comment

Posted by on August 23, 2011 in Random Things!

 

Leave a comment